Rilis Tipe Niigata dan Beri Banyak Bonus, CitraHarmoni Gencar Garap Milenial

Surabaya –  Kebutuhan rumah terutama dari kalangan milenial dan pasangan muda membuat CitraHarmoni berani merilis terbaru, Niigata. Bahkan rumah yang dibangun terbatas dan dilepas dengan harga Rp 700-an juta ini ditargetkan sold out bulan ini.

Menurut Agung Krisprimandoyo, Direktur PT Ciputra Development Tbk, saat ini kondisi pasar property sudah mulai membaik. Hal ini imbas dari adanya kebijakan pemerintah tentang pembebasan PPN sehingga masyarakat semakin tertarik membeli property lagi.

“Dampaknya free PPN cukup bagus. Trend market terus membaik. Semakin banyak yang tertarik untuk kembali membeli proprti baik end user maupun investor,” kata Agung Krisprimandoyo, Minggu (2/5) saat launching tipe Niigata di CitraHarmoni.

Menurutnya, kebijakan tersebut sebenarnya lebih banyak mendorong developer  untuk menghabiskan stok yang sudah ada. Namun dampaknya, saat ini justru secara umum market langsung membaik. Sebab banyak pemilik modal yang juga mulai menanamkan dananya disektor property.

“Free PPN membuat keuntungan sudah didepan mata. Kesempatan ini tidak disia-siakan baik yang membutuhkan rumah maupun yang ingin berinvestasi,” katanya.

Sementara itu, General Manager CitraHarmoni, Vica Yustisiana, menambahkan, kondisi market memang cukup bagus selama empat bulan pertama tahun ini. Karena itu, dia yakin, tipe Niigata  akan mendapat respond bagus.

Apalagi pihaknya juga menyasar market dari kalangan milenial dan pasangan muda yang terus tumbuh. Mereka merupakan pembeli enduser yang membutuhkan rumah untuk segera ditempati. Sebab itu, dia yakin tipe Niigata akan langsung sold out.

“Kebutuhan rumah masih tinggi. Apalagi tipe Niigata kami kembangkan di cluster Riverside yang sudah jadi. Lingkungannya sudah terbentuk sehingga lebih menarik. Ini pas untuk milenial dan pasangan muda yang banyak membutuhkan rumah,” ujar Vica Yustisiana.

Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni mengatakan, tipe Niigata (36/45) dikembangkan terbatas hanya 17 unit saja dengan harga Rp 700-an juta. Penjualannya dilakukan dengan cara NUP. Hingga kemarin jumlah konsumen yang mau membeli tipe Niigata cukup banyak.

“Ada dua acara NUP yakni Platinum dan Gold. Yang Platinum kami beri kesempatan untuk memilih unit lebih dulu. Bila tidak kebagian mereka bisa memilih tipe lain di cluster berbeda. Setelah itu baru kesempatan bagi NUP Gold. Mayoritas pembeli ambil yang Platinum,” katanya.

Selama masa promo, pihaknya memberikan banyak bonus untuk pembeli tipe Niigata. Diantaranya adalah free biaya KPR, AJB, BPHTB. Bahkan pihaknya juga memberikan free internet selama satu tahun serta subsidi asuransi jiwa.

“Kami juga memberikan subsidi angsuran selama satu tahun. Saat ini harga rumah juga sudah naik sekitar 5 persen sejak awal Mei. Kami yakin tipe Niigata akan habis lebih cepat. DP mulai Rp 27 juta dan angsuran Rp 3 jutaan,” kata Mayasari. (ris)