Ellips Shine Sisters Goes to Campus Dorong Mahasiswa UB Lebih Percaya Diri dengan Kesehatan Rambutnya

 

Bisnisjatim.id, Surabaya – Setelah menyelesaikan roadshownya di Bandung, Ellips Shine Sister Goes to Campus kini hadir di Universitas Brawijaya Malang pada Jumat(31/5). Ellips, sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia menggelar talkshow interaktif menarik dengan tema #RambutTetapMuda untuk mengajak para anak muda terutama para mahasiswa untuk lebih aware terhadap kesehatan rambutnya.

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane mengungkapkan bahwa Ellips menginisiasi kampanye untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan agar meningkatkan rasa percaya diri melalui produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series. Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia.

“Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengedukasi perempuan Indonesia tentang pentingnya merawat rambut seperti merawat kulit. Komitmen ini diwujudkan melalui kegiatan edukasi yang berkolaborasi dengan kampus-kampus di kota besar Indonesia dalam acara “Ellips Shine Sisters Goes to Campus,” ujarnya.

Ditambahkan, Arviane bahwa banyak perempuan muda Indonesia yang belum aware terhadap kepercayaan diri yang dapat dimulai dengan merawat rambut. Untuk itu, Ellips hadir berkolaborasi dengan Universitas Brawijaya mengedukasi mahasiswa untuk memiliki penampilan yang menarik, terutama rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja.

“Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri. Pengetahuan mahasiswa tentang menjaga kesehatan rambut belum seluas pengetahuan tentang merawat kulit, padahal merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit,” tambahnya.

Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif ini berfokus pada pentingnya merencanakan pengembangan karir dan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi. Pembicara akan membagikan pengalaman dan perjalanan karir mereka dalam membangun potensi di industri komunikasi. Talkshow juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab, memberikan forum diskusi antara pembicara dan mahasiswa.

Ellips menginisiasi kampanye untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan agar meningkatkan rasa percaya diri melalui produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series. Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil /Argan Oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, dan bertekstur kasar. Formula ini juga mengandung UV dan heat protection untuk menjaga rambut tetap lembut, sehat, dan mencegah kerusakan dari faktor eksternal. (kar)