IndeksIndustriRagam

Buka Wahana Bermain Happy Time, Mall CITO Surabaya Mulai Program Revitalisasi

×

Buka Wahana Bermain Happy Time, Mall CITO Surabaya Mulai Program Revitalisasi

Sebarkan artikel ini

Bisnisjatim.id, Surabaya – Wahana bermain keluarga Happy Time resmi dibuka di pusat perbelanjaan City of Tomorrow (CITO) Surabaya, Jumat (4/7/2025). Kehadiran wahana seluas 2.000 meter persegi ini menandai dimulainya tahap awal revitalisasi strategis yang tengah digarap pengelola mal milik Lippo Malls Indonesia tersebut.

Berada di lantai lower ground, Happy Time menghadirkan lebih dari 50 wahana permainan yang dirancang tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga sebagai ruang bermain interaktif untuk seluruh anggota keluarga. CITO menargetkan area ini menjadi salah satu daya tarik baru yang memperkuat posisinya sebagai destinasi wisata keluarga dan pusat komunitas di kawasan Surabaya Selatan dan sekitarnya.

Langkah ini merupakan bagian dari transformasi konsep mal yang sebelumnya lebih konvensional, menjadi pusat gaya hidup modern yang menyasar keluarga urban dan generasi muda. “Kehadiran Happy Time dan tenant baru seperti Maxxima Billiard menjadi langkah awal dari proses revitalisasi tenant mix kami. Fokusnya adalah menghadirkan brand-brand yang lebih dinamis, relevan, dan mampu mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Erick Richardo, Mall Director CITO.

Selain Happy Time, sejumlah tenant baru juga mulai hadir di CITO, di antaranya Jete, Metoocel, Bfit, Zuma, Flamboyan Parfume, Smartfolks, Milchtee, Puyo, Agogo Roti Srikaya, Honey Pok, Cincau Station, Mal Mil, dan AsiaCroffle. Tenant-tenant ini memperkuat area ground floor yang sebelumnya juga telah diisi oleh Ahbang Kopitiam dan Warkul 69. Sementara di lower ground, Maxxima X R7 Tatsumaki Billiard dan E-sport Arena menjadi tambahan daya tarik bagi pengunjung muda.

Erick menambahkan, proses revitalisasi akan terus dilakukan secara bertahap dengan berbasis pada riset pasar. Fokus utamanya adalah menyesuaikan konsep mal dengan kebutuhan dan gaya hidup keluarga urban serta Gen Z, yang saat ini mendominasi populasi nasional dengan porsi mencapai hampir 28 persen.

“CITO diarahkan menjadi pusat belanja yang ramah pengunjung, modern, dan penuh kejutan. Kami ingin menjadikannya sebagai ruang berkumpul yang menyenangkan bagi keluarga maupun komunitas kreatif dan generasi muda,” imbuh Erick. (den)