Sebelas Fakta Seru Selebrasi SEBELAS tiket.com

Bisnisjatim.id, Jakarta: tiket.com merayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Ada 11 keseruan selebrasi tiket.com yang perlu diketahui.

Pertama mengenai makna Sebelas itu sendiri yang merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru. Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen.

Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien.

Kedua fitur jaminan harga termurah. Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) berhasil mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana.

JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

Ketiga, promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals). Dalam rangka menyambut perayaan 11 tahun tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru, sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat, sehingga tercipta momen berharga baru bersama.

Berikutnya Promo HBD Pesawat. Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, tiket penerbangan selalu menjadi produk favorit. Penerbangan domestik ke destinasi favorit seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya, untuk bisnis atau mengunjungi sanak saudara, kian populer.

”Dalam perayaan ulang tahun tiket.com ke-11, tiket.com berikan diskon yang mencapai 40 perse + ekstra diskon hingga Rp411.000. Sedangkan, tiket penerbangan internasional kian jadi incaran traveller Indonesia yang sudah tidak sabar menggunakan kembali paspor mereka. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta,” ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Kelima, Promo HBD Hotel dan Akomodasi. Kenyamanan untuk beristirahat kian menjadi salah satu faktor penting bagi turis, terutama turis yang telah berkeluarga atau berpergian dalam grup besar karena pengeluaran untuk akomodasi adalah salah satu faktor logistik dan finansial yang sangat krusial dalam rencana perjalanan.

”Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta,” kata Gaery.

Selanjutnya Promo HBD tiket To-Do. Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com.

Kemudian promo HBD Kereta Api dan transportasi darat.

Kesembilan, kantor baru tiket.com. Kantor baru menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang makin gemilang sehingga membuka kantor baru untuk terus dorong reputasi dunia pariwisata nusantara.

”Yang kesepuluh, tiket.com langganan HRAsia Awards. Di tengah arus tech winter, tiket.com menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK, tetapi terus mencari talenta-talenta terbaik dan mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik,” ujarnya.

Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut.

Dan yang terakhir, Program Jagoan Pariwisata. Program ini diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di empat desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

“SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata,” pungkas Gaery. bj3