Surabaya, BisnisJatim.Id – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2024 dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk memanjakan para pelanggannya. Demikian pula dilingkungan kerja BRI Branch Office (BO) Kapas Krampung memanfaatkan momentum Harpelnas untuk meningkatkan pelayanan pada nasabahnya.
Menurut Manajer Operasional BRI BO Kapas Krampung, Yohanes Satria, Harpelnas menjadi momentum terbaik untuk selalu meningkatkan pelayanan pada para nasabah setianya. Hal ini juga menjadi pengingat agar setiap hari selalu memberikan pelayanan terbaik.
“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan palayanan terbaik pada nasabah. Dan hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum untuk terus selalu memperhatikan kebutuhan semua jenis jasa keuangan nasabah,” kata Yohanes, Rabu (4/9).
Dijelaskan, untuk meramaikan Harpelnas 2024, pihaknya bersama manajemen BRI BO Kapas Krampung serta seluruh unit kerja supervisi turun langsung menyapa nasabah yang datang dengan menyediakan aneka snack dan minuman yang dapat dinikmati nasabah.
“Hal itu sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan kuangannya kepada BRI Branch Office Kapas Krampung,” tambahnya.
Pihaknya juga memberikan kemudahan pada nasabah dan masyarakat agar selalu memanfaatkan jasa keuangan yang disediakan BRI untuk berbagai transaksi yang dibutuhkan. Apalagi, di era digital, semua jenis transaksi keuangan bisa dilakukan lebih mudah kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi BRImo.
Untuk itu, pihaknya juga semakin aktif melakukan berbagai kegiatan secara berkala yang melibatkan para nasabah dan masyarakat. Tujuannya untuk mengedukasi dan memberikan literasi keuangan agar mereka semakin paham tentang berbagai fasilitas jasa keuangan yang bisa dimanfaatkan melalui BRI.
Bukan hanya itu, BRI bahkan secara rutin melakukan undian hadiah Simpedes denga hadiah berlimpah seperti mobil, sepeda motor, TV, kulkas dan lainnya. Hal ini juga untuk menarik masyarakat agar semakin familiar dengan BRI dan menjadi nasabah setia.
“Harpelnas merupakan bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan nasabah existing dan menunjukkan komitmen pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah lama maupun baru. Untuk itu, kami selalu melakukan edukasi kepada masyaarakan untuk memanfaatkan jasa perbankan dalam penglolaan keuangan baik secara langsung maupun melaui media sosial,” pungkas Yohanes. BJ1