Gelar Gathering Bersama Agen BRILink, BRI BO Kertajaya Perkuat Kemitraan dan Layanan Perbankan

Surabaya- BisnisJatim.Id – BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Kertajaya terus memperkuat kemitraan dan peran AgenBRILink yang merupakan kepanjangan tangan BRI dalam menyediakan layanan perbankan secara langsung kepada masyarakat.

Untuk itu, bank plat merah ini kembali menggelar acara gathering bersama para nasabah agen AgenBRILink di D’Coffee Cup, Ngagel Surabaya, pada 17 Oktober 2024.

Bobby Bayu Nurzaman, Pemimpin Cabang BRI BO Kertajaya, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara BRI dan para agen BRILink dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, serta mewujudkan inklusi keuangan di Tanah Air.

“Peran agen  BRILink dalam memperluas akses layanan perbankan hingga ke pelosok daerah begitu penting. Untuk itu, BRI berkomitmen untuk terus mendukung para agen BRILink dalam menjalankan perannya sebagai perpanjangan tangan BRI di tengah masyarakat,” kata Bobby, Kamis (14/11).

 

Dijelaskan, selain berbagi pengalaman, dalam gathering tersebut juga dilakukan sosialisasi program Super AgenBRILink.

Ini adalah program pemasaran unggulan yang diselenggarakan setiap tahun oleh BRI, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peran AgenBRILink, dan memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang setia kepada BRI.

“Program ini bertujuan untuk memotivasi AgenBRILink, yang akan membantu pertumbuhan dan perkembangan BRILink Nasional, agar terus menciptakan fee based dan transaksi yang lebih produktif. Karena dalam program ini disediakan hadiah menarik berupa mobil,” ungkap Bobby.

AgenBRILink adalah inisiatif perluasan layanan BRI yang melibatkan kerja sama dengan nasabah BRI sebagai AgenBRILink untuk menyediakan layanan tidak hanya perbankan, tetapi juga proteksi dan investasi.

AgenBRILink  dapat melayani transaksi perbankan seperti transfer, tarik tunai, setoran pembayaran tagihan listrik PLN, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, dan berbagai transaksi lainnya melalui aplikasi BRILink Mobile.

Dengan adanya BRILink di masyarakat, transaksi menjadi lebih mudah dan cepat, mengurangi waktu antrian di bank. Konsep bisnis Agen BRILink adalah bersifat kemitraan, dengan menawarkan sharing fee kepada para Agen BRILink.

“Agen BRILink juga menciptakan peluang usaha bagi warga di berbagai daerah, khususnya di wilayah yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan perbankan. BRI turut mendukung pemberdayaan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru dan pertumbuhan ekonomi lokal secara signifikan melalui sharing economy,” tutup Bobby. BJ5