Hadir di IIXS- Indonesia Expo & Summit, VOL.TECH Kenalkan Produk Bersertifikasi TKDN Andalan

Jakarta, BisnisJatim.Id – VOL.TECH brand access point bersertifikasi TKDN pertama di Indonesia hadir di IIXS (Indonesia Expo & Summit) yang merupakan event internet dan telekomunikasi B2B terbesar di Indonesia.

Bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran dari mulai 12- 14 Agustus 2024, VOL.TECH tergabung dalam booth Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dessy Anindita selaku Operational Manager VOL.TECH, mengatakan, selama pameran, para pengunjung antusias. Mereka mengunjungi booth VOL.TECH A3- 193 dan bertanya langsung seputar produk- produk andalan VOL.TECH seperti access point VT 501, VT 601, VT 861 dan juga unggulan terbaru dari VOL.TECH Interactive Flat Panel VT-IFP75.

“Selain itu VOL.TECH juga tengah aktif mengadakan serangkaian pelatihan bersertifikasi bagi teknisi jaringan, pengunjung juga dapat mendaftar dan mendapatkan informasi langsung oleh tim VOL.TECH di IIXS,” ungkap Dessy, Rabu (14/8).

Melalui keikutsertaan dalam event IIXS kali ini, VOL.TECH berupaya terus eksis dan menciptakan ekosistem digital di industri teknologi Indonesia lewat produk- produk terbaiknya.

“Kedepannya kami akan rutin mengikuti event- event serupa, juga memberikan penawaran khusus yang menarik, yang paling utama adalah ada feedback dari customer sehingga kami dapat melakukan improvement untuk produk existing maupun produk baru selanjutnya” tutup Dessy Anindita. BJ5