Harga Rp 790 Juta dan Free PPN, CitraLand Utara Rilis Tipe Daphne di Northwest Hill, Incar Kalangan Milenial dan Pensiunan

Surabaya, BisnisJatim.Id –  Momentum insentif Free PPn dimanfaatkan CitraLand Utara Surabaya yang dikembangkan Ciputra Group untuk merilis tipe terbaru, Daphne di cluster Northwest Hill. Rumah satu lantai yang dipasarkan dengan harga Rp 790 juta ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan tahun ini.

Menurut Lauw Hendra, Direktur Ciputra Group, pasar properti di semester pertama tahun 2024 cukup bagus. Terbukti penjualan di CitraLand Surabaya dan CitraLand Utara sudah mencapai 60 persen dari target tahun ini.

Hal ini karena didorong adanya kebijakan free PPN atau PPN-DTP dari pemerintah. Sehingga konsumen terutama dari kalangan muda banyak yang tertarik untuk membeli properti. Sebab itu, momentum ini harus dimanfaatkan secara maksimal.

“Karena itu, kita maskimalkan penjualan di semester pertama ini. Kita keluarkan tipe baru Daphne satu lantai agar serahterima unit pada Desember 2024 terkejar,” ujar Lauw Hendra saat meninjau rumah contoh tipe Daphne di Northwest Hill, CitraLand Utara Surabaya, Minggu (9/6).

SEGMEN MILENIAL: Dari Kanan: Lauw Hendra, Kevyn Hadianto dan Erlyn Angelina saat meninjau rumah rontoh tipe Daphne di Northwest Hill, CitraLand Utara yang menyasar segmen pasangan muda dan pensiunan dengan harga Rp 790 juta. (foto Dok. CLU)

Dikatakan, berbeda dengan sebelumnya, kali ini tipe Daphne (5×12) sengaja dibikin satu lantai. Selain untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen terutama pasangan muda, juga untuk mengejar waktu free PPN dimana serahterma unit paling lambat Desember 2024.

Kevyn Hadianto, General Manager CitraLand Utara Surabaya, menambahkan, tipe Daphne di cluster Northwest Hill dikembangkan terbatas 10 unti dulu. Namun bila permintaan cukup banyak maka akan dikembangkan lagi beberapa unit lagi sesuai kebutuhan.

Dia yakin semua unit tipe Daphne akan habis dalam waktu lebih cepat. Hingga kemarin sudah beberapa unit yang terjual. Bahkan ada yang membeli lebih dari satu unit. Setiap unit yang memiliki dua kamar tidur ditawarkan dengan harga Rp 790 juta cocok untuk pasangan muda.

“Tipe Daphne kami kembangkan terbatas 10 unit dulu. Nanti kalau banyak yang tertarik kami bangun lagi. Masih banyak lahan yang kita siapkan. Kami juga ada unit ready stock dua lantai dan bisa ikut PPN DTP untuk mereka yang ingin hunian dua lantai,” ujar Kevyn.

Dikatakan, tipe Daphne di cluster Northwest Hill memiliki sejumlah keunggulan. Selain harganya yang terjangkau juga memiliki fasilitas lengkap. Diantaranya One Gate System, Danau, Club House dengan kolam renang, dan Children Playground.

Selain itu Cluster ini juga dekat dengan Commercial Area Northwest Boulevard dan future Northwest Square yang terdapat CitraLand Sport Center dan Club House dengan Olympic Size Swimming Pool, dan Sekolah Citra Berkat.

Selain itu juga ada CitraLand Sport Center, yang akan beroperasi pada 2025, dan dioperasikan KYZN, lifestyle center terbesar untuk olahraga, kesehatan, dan nutrisi yang telah dikenal di Jakarta. CitraLand Sport Center akan mencakup Lapangan Basket dengan tribun, lapangan futsal, lapangan Tenis, Paddle Tennis, Tenis Meja, dan Bulutangkis.

“Kawasan Northwest menawarkan investasi yang menjanjikan, mengintegrasikan hunian dengan area komersial dalam satu kawasan. Juga dekat dengan JLLB (Jalur Lingkar Luar Barat) dan Radial Road, memberikan nilai investasi yang menguntungkan,” ujarnya.

Sementara itu, Erlyn Angelina, Marketing Manager CitraLand Utara Surabaya, menambahkan, tipe Daphne selain menyasar kalangan muda, juga para pensiunan yang ingin tinggal dihunian yang nyaman, aman, asri dan memiliki fasilitas lengkap.

Sebab itu, dia sangat yakin tipe Daphne akan mendapat respond bagus. Apalagi selama masa launching, pihaknya juga memberikan banyak promo menarik seperti FREE PPN-DTP, DP 0%, Free Biaya KPR, Admin, Provisi, Free Canopy, dan Free Smart Door Lock.

“Cicilanya juga murah hanya dibawah UMR, Rp 4 jutaan. Karena itu, manfaatkanlah kesempatan menarik ini. Kesempatan ini hanya berlaku selam bulan Juni 2024. Setelah itu, harganya akan berubah,” tutup Erlyn. BJ3