Jakarta, BisnisJatim.Id – Setelah sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 lewat 600 gerai di Indonesia, Tomoro Coffee terus memperkuat posisinya. Kali ini, Tomoro Coffee memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer dan jingle brand terbarunya “See You Tomoro” yang dinyanyikan Maudy. Selain itu juga meluncurkan varian terbaru, Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series,
Super Wang, CEO Tomoro Coffee Indonesia, mengatakan, tahun 2023, pihaknya berhasil menjual 40 juta cup kopi, pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari Tommunity.
“Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya. Pada tahun ini, Tomoro Coffee memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami “See You Tomoro” yang dinyanyikan Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda,” ujar Super Wang, Selasa (29/10).
Brand jingle “See You Tomoro” didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari. Dalam kampanye ini, Tomoro Coffee menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai Tomoro Empowering Officer.
Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan sangat selaras dengan filosofi Tomoro Coffee. Dikenal atas advokasi nya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.
Maudy Ayunda, menyebutkan, “Saya senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Tomoro Coffee, karena nilai-nilai yang diusung sejalan dengan value yang saya pegang. Melalui keterlibatan ini, saya dan Tomoro Coffee berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui Batasan,”.
“Ini mencerminkan keyakinan saya dan Tomoro Coffee akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. Tommunity juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video See You Tomoro, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik,” tambahnya.
Super Wang, mengatakan, kampanye dengan Maudy merupakan upaya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
“Tak hanya memperkenalkan jingle terbaru kami See You Tomoro, kali ini Tomoro Coffee dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris kami, Tomoro Coffee Cloud Series, Celtic Cloud Series,” ungkapnya.
Celtic Cloud Series, lanjutnya, menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi, menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel. Varian Celtic Cloud Series meliputi: Celtic Cloud Latte (varian kopi), Celtic Espresso Shaken (varian kopi) dan Celtic Cloud Chocolate (varian non-kopi)
Sementara itu, R&D Manager Tomoro Coffee, Allan Christo menjelaskan, Cloud series terinspirasi dari awan yang lembut memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan dengan rasa yang luar biasa. Khusus untuk Celtic Cloud Series, pihaknya menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus oleh Tomoro Coffee.
“Terinspirasi dari cita rasa Irlandia yang menawarkan kekayaan rasa yang creamy dengan sentuhan kacang yang halus dan coklat karamel hangat sehingga menghasilkan perpaduan sempurna sirup caramel yang memberi rasa nutty dengan tekstur lembut seperti awan dan aroma kaya biji kopi 100 persen Arabica, pemenang IIAC Gold Medal 2023,” katanya.
Varian terbaru dari Celtic Cloud series telah tersedia di seluruh gerai Tomoro Coffee dengan harga Celtic Cloud Latte: Rp30.000, Celtic Cloud Chocolate: Rp28.000, Celtic Espresso Shaken: Rp26.000.
Pihaknya memberikan promo khusus berupa merchandise Tomoro Coffee, untuk pembelian Celtic Cloud Series seperti: Beli Satu Cup: Dapatkan Cup Sleeve, Beli Dua Cup: Dapatkan Cup Holder Dengan Ilustrasi Yang Terinspirasi Dari Maudy, Beli Tiga Cup: Dapatkan Gantungan Kunci dan Beli Enam Cup: Dapatkan Premium Glass Tumbler worth 99k
Super Wang mengatakan, pihaknya berencana membuka 1.000 gerai Tomoro Coffee di Indonesia dan melakukan pengembangan ke pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara. Saat ini Tomoro Coffee telah membuka gerai di beberapa lokasi selain Indonesia seperti, Singapura, Filipina dan Shanghai. Dan di tahun 2025 akan membuka di Malaysia, Kamboja, Vietnam dan Thailand.
“Untuk target dalam negeri, Tomoro Coffee juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dalam program kemitraan Tomoro Coffee, dimana dalam hari pertama Anda dapat menjual hingga 1500 cups. Kami berharap Tomoro Coffee dapat mengajak semua orang untuk berani bermimpi dan mencapai Better Tomoro setiap harinya,” tutup Super Wang. BJ1