Surabaya, BisnisJatim.id -My Skin But Better (MSBB) sukses mengadakan event offline pertama melalui Surabaya X Beauty tanggal 25-27 Maret 2022 lalu. Sebagai beauty e-commerce yang menjual produk kecantikan khusus brand lokal di Indonesia atau Indie Brand, MSBB menghadirkan berbagai brand lokal seperti Avoskin Beauty, Lacoco en Nature, Looké Cosmetics, Oasea Laboratories serta banyak brand lainnya.
Ashila Belladiani Saffira, Brand Director MSBB, mengatakan, MSBB baru masuk tahun pertama dan pertama kali hadir di offline event. Namun tidak menyangka masyarakat begitu antusias. Mereka penasaran melihat produk lokal seperti Skinmee, Popy Go Beauty dan Base dan lainnya .
“Unique selling MSBB karena menjual khusus local brand di indonesia. Karena antusiasme yang tinggi, MSBB ingin menghadirkan pop up store di Tunjungan Plaza dan kota-kota lainnya.” Kata Ashila Belladiani belum lama ini.
Menurut Ashila, saat ini perkembangan brand lokal sangat pesat. Kualitasnya juga tidak kalah dengan brand luar. Sebab itu, MSBB hadir sebagai one stop shop local Indie Brand. Selain menjual juga mengangkat value dari brand lokal dengan cara mengajak audiens untuk bangga dan mendukung menggunakan produk lokal melalui campaign #IndieBrandClub yang diusung MSBB.
Dikatakan, MSBB mengadakan offline event pertama melalui Surabaya X Beauty 2022 dengan mengusung tema Retro dengan hiasan Vinyl Record Beauty Storage, serta dekorasi booth yang menarik dengan berbagai spot yang photogenic.
“Dengan berbagai tawaran menarik yang diadakan di booth MSBB seperti flash sale serba 50.000, meet & greet dengan influencer, serta berbagai activity lainnya membuat booth MSBB tidak pernah sepi pengunjung dengan antrian yang panjang, selama 3 hari sejak dari hari pertama event dibuka hingga hari terakhir dari pukul 09.00 – 22.00 WIB,” tambah Ashila.
Keberhasilan dari event tersebut membuat MSBB ingin meningkatkan offline activity. Salah satunya dengan mengadakan Pop Up Store Project atau MSBB Popstar yang merupakan kepanjangan dari My Skin But Better Pop Up Store.
MSBB Popstar digelar agar hubungan dengan customer akan terjalin lebih dekat serta mempermudah customer memilih atau mencoba sample / tester sebelum membeli produk. Melalui MSBB Popstar, pengunjung dapat mencoba langsung produk yang ingin dibeli. Mereka juga bisa menikmati berbagai diskon maupun bundling menarik lainnya.
“MSBB Popstar akan diadakan di berbagai pusat pembelanjaan di berbagai kota besar. Dimulai di Tunjungan Plaza 3 lantai LG, Surabaya pada tanggal 25 April – 8 Mei 2022. Kemudian dilanjutkan ke pusat perbelanjaan lainnya,” tandas Ashila Belladiani Saffira. (bj3)