SamsoniteRED Luncurkan Koleksi Terbaru ‘BTS Butter’

Bisnisjatim.id, Jakarta: Brand tas SamsoniteRED, meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru bernama‘BTS Butter’. Koleksi ini terinspirasi dari lagu populer boyband asal Korea BTS yang berjudul ‘Butter’seiring dengan kampanye yang diberi nama ‘Butter RECIPE’.

Diluncurkan pada tanggal 26 Oktober di Indonesia, kolaborasi ini merupakan wujud nyata kolaborasi kedua antara Samsonite RED dan BTS.

Menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan garis desain ilustrasi mentega meleleh. Secara keseluruhan, koleksi ini merefleksikan semangat dan energi lagu BTS ‘Butter’.

Lagu Butter dari BTS berhasil memimpin dan menduduki posisi teratas selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100. Video musik Butter telah melampaui 810 juta tayangan di situs YouTube.

Country Head, PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi mengatakan, Samsonite RED dan lagu Butter berbagi energi yang serupa, yaitu energi yang dinamis, muda, dan penuh dengan semangat untuk berkreasi dan membawa dampak positif bagi kehidupan.

Koleksi kedua bersama BTS ini menandakan komitmen Samsonite RED untuk terus mendengar dan memahami kehendak pasar generasi muda yang terdiri dari Millennials dan Generation Z di Indonesia yang merupakan pasar penting bagi Samsonite RED.

“Harapan kami semoga koleksi ini dapat menginspirasi pengguna untuk terus memancarkan semangat positif dan ceria dalam menjalani keseharian sehingga smooth like butter!,” kata Nadya.

Koleksi ini menampilkan kombinasi kuning dan hitam yang menarik – tema pokok lagu “Butter”. Koper, yang menonjolkan desain mentega meleleh sebagai focalpoint, hadir dengan beberapa opsi penyesuaian bagi pelanggan untuk memulaiperjalanan personalisasi dengan keunikan ekstra.

Setiap koper dilengkapi dengan tutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu “Butter”, serta perangkat kustomisasi mandiri (Do-It-Yourself)yang memungkinkan pelanggan untuk memadupadankan komponen, termasuk pelat logo,pegangan bagasi, dan tutup roda.

Koleksi berikutnya terdiri dari tiga jenis tas jinjing serbaguna untuk penggunaan sehari-hari.

Expandable Tote Bag yang memiliki logo ikonik “Butter” di bagian juga dapat diubah menjadi tas jinjing, cukup dengan mengecilkan bagian bawah dengannya resleting tengah.

Packable Tote Bag yang ringan dan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untuk disimpan di saku bagian dalam untuk kenyamanan sehari-hari.

Koleksi kolaborasi ‘BTSButter’ ini sesuai untuk dibawa saat melakukan perjalanan apalagi saat dunia kembali terbuka.

Untuk merayakan kolaborasi kedua dengan lagu BTS, Samsonite RED meluncurkan video kampanye ‘Butter RECIPE’.

“Kami mengundang penggemar BTS dan Samsonite RED untuk berburu produk eksklusif ‘Butter’ yang layak dikoleksi ini di gerai Samsonite dan di official store Samsonite Indonesia di tiga e-commerce yang berpartisipasi. Seiring dengan tingginya animo turis Indonesia untuk berlibur dan berwisata di akhir tahun, tentu ini adalah waktu yang tepatuntuk mengoleksi jajaran produk Samsonite RED BTS Butter sehingga bisa terus tampil gaya dimanapun berada!,” tutup Nadya. bj1