SURABAYA-Mengulang sukses I LOOP Run 2017, sebuah event berolahraga lari sambil berkompetisi, dan mendapat sambutan yang menggembirakan dari para loopers, Telkomsel tahun ini kembali menggelar I LOOP Run dengan mengusung tema ‘Cosplay Run’ yang digelar di 8 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Bekasi, Cimahi, Pekalongan, Surabaya, Samarinda dan Makassar.
Khusus di Surabaya, I LOOP Run berlangsung pada Minggu (9/12). Mengenakan kostum cosplay, sebanyak 2.000 peserta berlari sejauh 5 Km dengan mengambil titik awal di Jl Boulevard Famili Barat dan berakhir di Graha Fairground Surabaya.
Dalam kesempatan itu, Vice President Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan, LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Kami mengajak anak muda dan masyarakat di 8 kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. “Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP Run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay-nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” katanya.
Tak hanya race pack berupa paket data Telkomsel, peserta LOOP Run tahun ini juga mendapatkan jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher. Mereka juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian di antaranya adalah 1 unit Sepeda Motor, Taplus Muda BNI senilai Rp 15 Juta, Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel. Adapun peserta yang mengaktifkan paket VideoMAX saat I LOOP Run Surabaya berlangsung juga berkesempatan memenangkan paket Liburan ke Korea bareng VIU.
Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi eSport Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, di mana stories terbaik yang di-upload di Instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.
Melalui brand LOOP, sambung Ericson, keunggulan layanan seluler Telkomsel diharapkan dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Bagaimanapun, segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. “Ke depan, Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda,” tutup Ericson.(RD)