Peresmian Marketing Pavilion Celadon Surabaya

Bisnisjatim.id, Surabaya: Potensi bisnis property di Surabaya terus membaik seiring makin pulihnya ekonomi setelah diterjang pandemi covid-19. Sejumlah pengembang mulai melanjutkan proyeknya atau memulai proyek yang sempat tertunda karena lesunya pasar.

Salah satu yang menjemput pasar yang mulai pulih yakni Celadon Surabaya resmi meluncurkan kantor Marketing Apartemen Magna One “Marketing Pavilion”, Jumat (09/9/2022). Kantor pemasaran apartemen berstandar internasional ini untuk memberikan pelayanan yang berkualitas serta menyajikan kemewahan sesuai produk yang ditawarkan kepada calon pembeli.

CEO Blveprint Destinations, Veri Y. Setiady mengatakan, Celadon merupakan elemen hunian mewah yang hadir berdampingan dengan bangunan perkantoran dan ritel dari kawasan terintegrasi Magna One yang mengusung tema “Work – Live – Play” dengan lokasi prime dan strategis di tengah jantung kota Surabaya.

“Hunian premium di Kota Mandiri dengan konsep mixed use building ini, lanjutnya, memiliki fasilitas yang lengkap, terintegrasi, ekslusif dan nyaman bagi penghuni. Orang bisa tinggal disini, kerja, belanja dan bisa bertemu orang dalam satu kawasan. Jadi ini terintegrasi, yang kedepannya dibutuhkan oleh masyarakat urban,” katanya.

Selain itu, jarak tempuh menuju fasilitas-fasilitas penting seperti Rumah Sakit, Sekolah, Golf Course serta Pusat Bisnis terkemuka juga sangat terjangkau. Karenanya Celadon, mixed used yang pas buat pengusaha muda, keluarga muda yang butuh akses dan kecepatan serta terintegrasi dalam satu kawasan terpadu.

Veri Y. Setiady menambahkan Magna One merupakan mixed used, apartemen, mall dan office dengan focus ke lebih komunal satu kawasan dengan koneksi bisa dijangkau dengan mudah. Ada tiga tower, yakni tower office, tower soho dan tower apartemen Celadon.

“Untuk apartemen sebanyak 509 unit dengan 36 lantai. Saat ini penjualan tower apartemen Celadon sebesar 32 persen sementara mall baru mulai dan diharapkan bulan Maret 2023 bisa dibuka. Target 2024 habis terjual dan sampai akhir 2023 targetkan terjual 50 persen,” jelas Veri Y. Setiady.

Dengan keunggulan yang dimiliki, Veri Y. Setiady optimistis bahwasanya proyek ini bakal laku karena progress pembangunan sudah selesai tinggal finishing. Sementara sejumlah proyek apartemensejenis di Surabaya baru mulai dan setengah progress pembangunan.

Marketing Manager Celadon, Fui Khim menambahkan, semua unit dikemas semi-furnished dengan kelengkapan AC, lemari pakaian, kitchen set, dan water heater yang terstandarisasi menggunakan material berkualitas premium.

“Unit Celadon Surabaya tersedia mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, serta 3 kamar tidur eksklusif yang dilengkapi 1 lift privat. “

Adapun jaminan keamanan di tiap unit menggunakan berupa kartu akses yang terpersonalisasi menggunakan sistem smart card door access.
“Konsumen juga bisa menikmati fasilitas bersama mulai dari sky fiool, sky rooftofi, jacuzzi, gym, yoga, juga indoor & outdoor kids filayground membuat hunian ini menjadi pilihan tepat untuk keluarga anda,” kata Fui Khim.

Perlu diketahui, konsep hunian apartemen kelas dunia ini dikembangkan oleh tim profesional dan berpengalaman di bidang properti khususnya di wilayah Asia seperti PT. Greenwood Sejahtera Tbk, DP Architects Singapore dan Anggara Architects, PT. Total Bangunan Persada, Blveprint Destinations, Serta Interior Designer Genius Loci. bj3