BankHeadlineKeuangan

Gelar Media Gathering, BRI RO Surabaya Komitmen Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah

×

Gelar Media Gathering, BRI RO Surabaya Komitmen Tingkatkan Pelayanan pada Nasabah

Sebarkan artikel ini

Surabaya, BisnisJatim.Id – Untuk membangun hubungan yang harmonis antara pelaku usaha dengan awak media, BRI Regional Office (RO) Surabaya kembali mengadakan Media Gathering di Botanika Resto Surabaya pada Hari Jumat, 13 Desember 2024.

Acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut berlangsung sangat gayeng. Bahkan sesekali diselingi dengan joke-joke ringan dan segar sehingga suasana semakin hidup dan mencair.

Selain dihadiri Doddy Koesharsanto selaku Regional Operation Head, acara menarik ini juga dihadiri Ginandjar Koesoemardhani, Logistic and General Affair Department Head, Reni Anggun Perdani, Senior Manager Logistic & General Affair, Fathony Listyo Muzakie, Public Relation & Protokoler Section Head serta sejumlah staf lainnya.

Dalam sambutannya, Doddy Koesharsanto, Regional Operation Head, mengatakan, pertemuan antara pelaku usaha seperti BRI dan awak media sangat perlu. Sebab keduanya bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun ekonomi di negeri ini khususnya di Jawa Timur.

Media bisa mengabarkan hal-hal baik dari BRI yang perlu disampaikan kepada masayarakat. Apalagi BRI merupakan perusahaan publik yang tentunya informasi positif akan berpengaruh terhadap pergerakan harga sahamnya. Sehingga pertemuan seperti ini sangat penting. Supaya awak media lebih tahu tentang BRI dan anak usahanya.

“Acara ini untuk meningkatkan silaturrahim antara BRI dan teman-teman media. Supaya kedepan terjalin hubungan yang makin harmonis. Sehingga berbagai program BRI dan hal-hal baik lainnya bisa tersampaikan dengan baik. Keberadaan BRI juga semakin bermakna bagi masyarakat dan pembangunan ekonomi Jatim dan Indonensia,” kata Doddy saat Media Gathering di Botanika Resto, Jumat (13/12).

SUPER APPS: BRImo jadi fasilitas terbaik layanan bank digital. Dengan fitur yang lengkap Brimo memudahkan masyarakat dan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas keuangan dan perbankan dimana saja dan kapan saja. (Foto Dok)

Untuk itu, lanjutnya, pertemuan seperti ini akan digelar secara rutin dan berkala. BRI yang dulu dikenal sebagai bank rakyat yang melayani di pedesaan telah mengalami banyak perubahan dan transformasi yang cepat dan menjadi bank modern berbasis digital.

Bahkan, aplikasi digital, BRImo, dinyatakan sebagai salah satu aplikasi digital bank terbaik di Indonesia. Semua layanan perbankan dan transaksi keuangan bisa dilayani lewat BRImo. Sehingga masyarakat terutama generasi muda (milenial dan Gen-Z) tidak perlu bersusah payah ke kantor untuk membuka rekening baru. Semua bisa dilayani melalu handphone (HP) lewat aplikasi BRImo atau website.

BRImo juga bisa dipakai untuk transaksi apa saja seperti mau transfer, pembayaran berbagai macam aktivitas seperti di mall, café, kampus, kantin hingga bayar parkir, semua bisa pakai BRImo. BRImo juga bisa dipakai  top-up e-money dan e-wallet kapan saja dan dimana saja.

“Dengan BRImo, kini semua pelayanan keuangan dan perbankan yang dibutuhkan masyarakat dan nasabah bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pada nasabah melalui tranformasi digital yang terus kami lakukan,” tambahnya.

Selain itu, BRI juga punya layanan digital lainya yakni Sabrina. Asisten Virtual BRI berbasis AI (Artificial Intelligence) ini bisa memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah seperti berbagai produk BRI, Lokasi kantor cabang BRI terdekat, berbagai promo BRI serta informasi merchant-merchant BRI.

Mau tanya apa saja seputar BRI akan dijawab langsung otomatis oleh Sabrina. Caranya cukup mudah, WhatsApp ke nomor 08121214017. Layanan Sabrina juga baru saja dinobatkan sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih pada teman-teman media. Semoga pertemuan ini bisa memberi manfaat dan makna yang lebih pada kita semua,” tutup Doddy. BJ1