Gelar Little Shanghai Festival, CitraLand Driyorejo Launching Tipe Charlene & Cyrus+

Surabaya, BisnisJatim.Id –  Citraland Driyorejo CBD yang dikembangkan Ciputra Group kembali merilis tipe Charlene dan Cyrus+. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan hunian terutama dari kalangan milenial dan pasangan muda yang diperkirakan akan terus tumbuh  tahun ini.

Andreas Yosianto, Marketing Manager CitraLand Driyorejo CBD menjelaskan, tahun ini kondisi pasar rumah diperkirakian tetap akan bagus teruitama yang berharga dibawah Rp 1 miliaran. Sebab banyak kalangan milenial dan pasangan muda yang mencari landed house dengan harga terjangkau.

“Karena itu kami optimis, tipe Charlene dan Cyrus+ akan mendapat respond baik dari konsumen. Sebab harganya relative terjangkau,” kata Andreas saat acara Little Shanghai Festival untuk melaunching tipe Charlene dan Cyrus+, Minggu (29/1).

NEW TYPE. Andreas Yosianto, Marketing Manager Citraland Driyorejo CBD (tiga dari kiri) menjelaskan lokasi tipe terbaru, Charlene dan Cyrus+ yang membidik segmen muda dan dilaunching hari Minggu 29 Januari 2023.

Dijelaskan, tipe Charlene yang didesain satu lantai dengan luas bangunan dan luas tanah 39/70 dilepas dengan harga 700-an juta. Tipe Charlene menyasar kalangan anak muda dan pasangan muda yang ingin hunian pertama dan berkualitas.

Sedangkan tipe Cyrus+ (68/75) merupakan kelanjutan dari tipe Cyrus yang laris manis dan sold tahun lalu.  Desainnya hampir sama dengan tipe Cyrus yang sebelumnya jadi favorit. Rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur ini dilepas dengan harga Rp 1 miliaran.

“Kedua tipe ini (Charlene dan Cyrus+) kami bangun terbatas. Karena itu kami optimis akan segera sold out. Sudah banyak yang tertarik untuk membeli. Kami juga akan bangun rumah contoh biar semakin menarik. Karena banyak yang tanya rumah contohnya,” tambah Andreas.

JUARA : Para pemenang lomba Little Shanghai Festival yang digelar di CitraLand Driyorejo CBD foto bersama saat launching tipe Charlene dan Cyrus+

Sementara untuk kalangan keluarga yang sudah mapan, pihaknya menyediakan tipe besar Bruce. Bangaunan dua lantai dengan 5 kamar tidur ini ditawarkan dengan harga Rp 2 miliaran. Saat ini juga hanya tersisa dua unit saja.

Untuk pembeli yang ingin segera menempati rumah baru, pihaknya menyediakan beberapa unit rumah ready stock. Ada beberapa tipe pilihan seperti Chester Deluxe, Chertser Grand, Charlot dan Charles dengan harga antara Rp 1-1,3 miliar.

Untuk menarik konsumen, selama promo, pihaknya memberikan banyak kemudahan seperti bonus emas 10 gram untuk semua tipe. Selain itu, pihaknya juga memberikan penawaran bunga KPR ringan dari beberapa bank besar yang melakukan kerjasama seperti Bank Mandiri 3,88 persen dan BCA 4,25 persen.

“Dengan bunga yang ringan cicilan juga akan semakin ringan. Bahkan untuk rumah ready, cukup bayar UTJ langsung bisa akad kredit dengan bank,” ujarnya.

Pihaknya juga terus menambah fasilitas hunian sehingga semakin nyaman. Saat ini beberapa fasilitas yang sudah seperti lapangan bola basket three on three dan taman bermain. Fasilitas komersial yang cukup besar dan cukup ramai karena sudah banyak yang membuka usahanya termasuk Greensmart.

Selain itu, juga ada fasilitas hiburan keluarga Ferish Wheel yang sudah beroperasi dan setiap hari selalu ramai dikunjungi masyarakat. Dan tahun ini fasilitas Clubhouse juga akan dibangun dengan sjeumlah fasilitas pendukung yakni kolam renang, gym dan playground.

“Pembangunan akan kami mulai setelah lebaran nanti. Kami harapkan tahun ini sudah bisa beroperasi,” kata Andreas.

BARONGSAI : Untuk meramaikan launching tipe Charlene dan Cyrus+, digelar Barongsai Performance yang cukup menarik masyarakat.

Terkait acara Little Shanghai Festival, dia mengaku secara kontinyu menggelar event setiap bulan dengan tema yang berbeda. Tujuannya agar semakin banyak yang mengetahui perumahan milik Ciputra Group ini. Selain itu juga untuk mendongkrak penjualan.

Dalam setiap event, pihaknya selalu mengadakan beragam lomba untuk anak-anak dan remaja. Pihaknya juga mengundang banyak keluarga muda. Mereka juga diajak keliling untuk melihat-lihat rumah contoh. Seperti dalam Litte Shanghai Festival, pihaknya menggelar lomba mandarin story telling, tarot reading dan barongsai performance.

“Kami akan terus menggelar event dengan tema berbeda-beda. Karena efektif untuk mendongkrak penjualan,” kata Andreas Yosianto. Bj3