Surabaya – Ciputra Group lewat salah satu proyeknya, CitraLand Driyorejo CBD terus mengembangkan project komersial. Setelah sukses memasarkan ruko tahap pertama, kali ini CitraLand Driyorejo CBf kembali merilis SOHO Limited Edition.
Cholief Choerrasjaini, General Manager Citraland Driyorejo CBD menjelaskan, perumahan yang ada di kawasan Barat Surabaya ini selain dikonsep sebagai hunian yang nyaman, juga untuk pusat bisnis. Sebab itu, perumahan ini dikelilingi bangunan ruko.
Saat ini pembangunan ruko tahap pertama bahkan sudah mau selesai dan diharapkan pada Agustus nanti serahterima unit secara bertahap akan dimulai. Karena banyak pembeli yang ingin segera membuka bisnis disana.
“Karena itu, kami menawarkan yang baru dengan konsep yang berbeda yakni SOHO. Sebab demand bangunan komersial masih tinggi disini,” ujar Cholief Choerrasjaini saat acara PK (Product Knowledge) di kantor CitraLand Driyorejo CBD (11/6).
Dijelaskan, dikembangkan SOHO S6 Sidewalk ini selain untuk memenuhi demand bangunan komersial, juga untuk menjaring market entrepenur muda. Pasalnya, SOHO saat ini semakin ngetrend dan diminati terutama kalangan anak-anak muda (milenial).
Sebab SOHO memiliki fungsi lebih lengkap. Selain bisa digunakan untuk hunian yang nyaman, juga bisa digunakan sebagai tempat bisnis yang menguntungkan. Hal ini membuat SOHO dinilai lebih efisien dan menguntungkan secara bisnis.
“Kami optimis SOHO akan mendapat respond bagus dari masyarakat sehingga secepatnya akan sold out. Apalagi lokasinya strategis di jalan utama akses perumahan sehingga nilai investasinya akan terus naik kedepan. Saatb ini disekitarnya ada 12.000 KK yang akan jadi market potensial,” tambahnya.
Sementara itu, Andreas Yosianto, Marketing Manager CitraLand Driyorejo CBD menambahkan, SOHO S6 Sidewalk ditawarkan terbatas hanya 4 unit saja. Untuk harga perdana, pihaknya menawarkan dengan harga Rp 1 miliara-an. Karena itu SOHO Sidewalk bisa ikut program Free PPN dari pemerintah.
Tiap bangunan SOHO terdiri atas dua lantai. Lantai pertama dikonsep untuk berbagai macam bisnis seperti office, kuliner, trading, konsultan dan lainnya. Sedangkan lantai dua digunakan untuk hunian dengan dua kamar tidur. Sementara selasar juga bisa dipakai bisnis sendiri atau disewakan.
“SOHO S6 Sidewalk konsepnya seperti G-Walk CitraLand dan bebas banjir. Saat ini hanya sisa 3 unit saja. Ini kesempatan emas karena limited edition dan free PPN hingga Agustus. Setelah Agustus harga pasti naik. Keuntungannya sudah ada di depan ,” kata Andreas.
Dia optimis, sisa unit akan segera habis. Selain yang berminat cukup banyak, juga pihaknya menggandeng empat lead agent utama. Saat PK, sekitar 80 agen hadir. Mereka cukup antusias untuk memasarkan SOHO.
Selain SOHO, pihaknya juga menyediakan beberapa unit rumah ready sehingga bisa free PPN seperti rumah tipe Charles, tipe Andrea danj Albert. Harganya mulai Rp 1 miliar-an. Aksesnya sangat muda karena berada di jalan raya dan dekat exit jalan tol.
“Ini momen terbaik untuk membeli rumah maupun SOHO. Karena kesempatan Free PPN hanya sampai Agustus saja. Setelah itu akan normal lagi,” ujar Andreas Yosianto. (ris)