BNI Wilayah 06 Ajak Kolaborasi Media Perkuat Digitalisasi Perekonomian Perbankan

Surabaya , BisnisJatim.Id – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BNI Wilayah 06 Surabaya mempererat silaturahmi dengan sukses menggelar Talkshow Media SYNC 2022 bersama Media Pers Nasional, Regional dan Lokal serta BNI Cyber Squad – 12 Cabang,  di Ballroom Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, Kamis (15/12/2022).

Hadir di acara tersebut BNI Wilayah 06 Surabaya – R. Hery Prijanto Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME dan Konsumer, Muhammad Khalim Wakil Pemimpin Wilayah Operasional, I Nyoman Padma Yasha Pemimpin Remedial & Recovery,  Lutfil Hakim – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur, Dr. Wisnu Wibowo Regional Chief Economist BNI, Arief Rahman – Ketua Asosiasi Media Cyber Indonesia Jawa Timur – dan Kasubdit V Ditreskrimsus – AKP Suprihono S.H., M.H. – Panit Unit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

Acara yang dikemas melalui Talkshow Media SYNC 2022  mengundang para Direktur & segenap jajaran Pemimpin Media dan Pers, Pemimpin Cabang BNI W06, Pemimpin Redaksi Media, Wartawan Jurnalistik, dan Cybersquad BNI untuk mengajak berkolaborasi dan bersinergi di tengah informasi digital yang berkembang pesat, yang sejalan dengan inovasi BNI memperkuat kemudahan dan kenyamanan layanan bertransaksi. Khususnya untuk aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di Outlet BNI maupun layanan Digital Banking untuk kebutuhan transaksi masyarakat, pemerintah, pelaku usaha, dan investor.

“Media Pers merupakan partner bagi BNI untuk tumbuh bersama mewujudkan komunikasi massa dan keterbukaan informasi bagi publik di era digital saat ini dan mendatang. Harapan BNI, semoga dengan terselenggaranya Talkshow Media SYNC 2022 memberikan manfaat perkembangan signifikan kedepan untuk Digitalisasi Perekonomian Perbankan 2023 dan tahun-tahun selanjutnya,” ujar Hery.

Seiring tren digitalisasi, BNI berupaya memberikan kemudahan akses nasabah untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan seperti BNI Mobile Banking, Mesin DigiCS buka rekening hanya 3 menit saja, serta Layanan Digital lainnya BNI Agen46, BNI Merchant/QRIS, serta Xpora one stop shopping solution untuk pelaku usaha UMKM Go Productive, Go Digital, dan Go Global. BNI juga mempercepat transformasi digital di semua lini pelayanannya. Transformasi digital itu untuk meningkatkan kapabilitas transactional banking, termasuk berkolaborasi dengan fintech dan e-commerce.

Hery, menyampaikan dalam Talkshow Media SYNC 2022 tersebut BNI menyabet 4 penghargaan baru-baru ini pada CNBC Award 2022 yaitu, Best CEO For International Bank, Bapak Royke Tumilaar Direktur Utama BNI, Most Impresive Woman Banker In Consumer Banking Ibu Corina Leyla Karnalies, Direktur Consumer Banking, Best Leader In Digital Channel Transformation Bapak Ronny Venir, Direktur Network and Services, dan Best Customer Experience Award For Priority Banking – BNI EMERALD.

Penghargaan itu, kata dia, menunjukkan bahwa BNI telah meraih capaian positif kinerja bisnis BNI selama 2022 dan menyongsong pertumbuhan perusahaan. Selain itu BNI memperkuat fundamental pada 2023 dan telah siap menjawab tantangan bisnis pada 2023 dan menjadi tahun yang lebih seiring masyarakat berangsur-angsur beradaptasi dengan kondisi new normal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu dan Rekan-Rekan Media atas Apresiasi kepada BNI serta kepada Narasumber pada Talkshow “Media Sync 2022” semoga kedepannya silaturahmi yang terjalin ini terus memberikan manfaat yang baik bagi kita semua”, tandas Hery. Bj7