Bisnisjatim.id, Jakarta – Allo Bank secara resmi memperkenalkan Brand Ambassador (BA) baru ke publik, Bunda. Mereka adalah dua anggota dari boy group asal Korea, SEVENTEEN, yakni Mingyu dan Wonwoo.
BA baru Allo Bank ini diperkenalkan oleh Chief Experience Officer Allo Bank Putri Tanjung dalam acara Allo Friends Day di Trans Studio Mall Cibubur. Pemilihan BA untuk menjadi wajah dan suara baru Allo Bank ini sejalan dengan peluncuran campaign inovatif bertajuk #PasBuatKamu.
Sebelum memperkenalkan Mingyu dan Wonwoo, publik sudah diberikan clue tentang hadirnya BA baru ini. Tetapi, publik memang sengaja diberikan kejutan soal dua sosok terkenal yang terpilih ini, Bunda.
“Kalau ngomongin BA baru kita ini deg-degan, kita happy banget karena sebenarnya dari kemarin kita sudah ngasih beberapa teaser-teaser. Cuma sebenarnya kita mau ngasih surprise ke teman-teman bahwa enggak cuma satu BA kita, sebenarnya BA kita tuh dua,” kata Putri Tanjung di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat.
Menurut Putri Tanjung, ada beberapa alasan di balik pemilihan Mingyu dan Wonwoo sebagai BA baru. Selain tentunya memiliki fanbase yang besar, kedua sosok ini juga sangat bertalenta dan mampu merepresentasikan Allo Bank.
“Mereka bener-bener ngerti banget produknya Allo, dan mereka tuh bener-bener invested di produknya Allo. Dan mereka bener-bener tahu gitu, favorite produknya mereka apa,” ujar Putri Tanjung.
“Seperti salah satu membernya paling suka sama produk Allo Grow, karena salah satu member ini tuh suka banget berinvestasi. Jadi the fact that bisa investasi dengan dana yang masih kecil, tapi dijamin aman itu mereka happy banget,” sambungnya.
Selain itu, Mingyu dan Wonwoo juga memiliki personaliti yang sangat berbeda. Hal tersebut membuat keduanya mampu menggambarkan produk-produk Allo Bank yang menyesuaikan dengan gaya hidup dan style mereka.
“Saya rasa mewakili dari visi Allo Bank karena juga dua pribadi ini kan sebetulnya dua pribadi yang complement ya. Mingyu mungkin lebih dinamis, kreatif. Sementara Wonwoo mungkin lebih stable, secure. Sehingga, memadukan antara kreatifitas tapi juga tetap aman, cepat tapi juga aman,” ujar Putri Tanjung.
Selain meluncurkan BA baru, Allo Bank juga meluncurkan kampanye #PasBuatKamu. Melalui campaign ini, AlloBank ingin menekankan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan yang tepat dan personal bagi setiap nasabah, sehingga dapat menjangkau publik yang lebih luas dan menawarkan berbagai produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan.
“Allo Bank is beyond digital bank. Jadi bukan cuma digital bank, kita mau memberikan experience end-to-end buat Allo Friends, makanya kita merasa kita selalu berinovasi, kita mau memberikan produk dan experience yang pas buat kamu, jadi semua apapun yang dibutuhkan itu ada buat Allo Friends,” pungkas Putri Tanjung. (kar)