Surabaya, BisnisJatim.Id – Menutup tahun 2022, Moorlife Indonesia kembali mengadakan program Berbagi Kasih dimana untuk kali ini Moorlife mengadakan cek Kesehatan bagi 2.112 anak yatim piatu yang pelaksanaannya dilakukan di berbagai provinsi di Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Panti Asuhan setempat.
Kegiatan ini diresmikan secara langsung oleh Direktur Moorlife Indonesia, Adi Suhono pada tanggal 21 Desember 2022 bertempat di kantor Gallery Moorlife Surabaya, dan diikuti dengan kantor-kantor perwakilan resmi Moorlife di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Moorlife terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi melalui kegiatan pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian untuk sesama.
“Pada hari ini kami secara serentak mengadakan cek kesehatan gratis bagi 2112 anak-anak Yatim Piatu di berbagai provinsi di Indonesia bersama seluruh keluarga besar Moorlife.
Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan anak-anak Yatim Piatu fasilitas kesehatan yang sama dengan anak- anak lainnya. Harapannya, ini dapat menginspirasi untuk bersama-sama
menjaga kesehatan para generasi bangsa” ucap Adi Suhono, selaku Direktur Moorlife, Rabu (21/12) .
Acara tersebut disambut dengan antusias oleh para peserta yang mengikuti cek kesehatan. Dalam kegiatan ini, sebanyak 2.112 anak yatim piatu telah mendapat layanan kesehatan.
Terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan, mulai dari pemeriksaan kesehatan general, penimbangan berat badan, pemeriksaan mata, pemberian vitamin, hingga konsultasi
secara langsung dengan tim medis yang hadir.
Moorlife secara khusus juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti pengobatan ini sebagai bentuk dorongan agar selalu ingat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Melalui kegiatan ini, Moorlife berharap bisa menanamkan pola hidup sehat sejak dini sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang sehat dan bebas dari resiko penyakit berbahaya.
“Moorlife juga berterima kasih kepada segenap panitia, para tenaga medis, dan pengurus panti asuhan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar,” tambah Adi.
Moorlife Indonesia merupakan perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa
Indonesia dan juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses. Dengan produk berbahan plastic premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free).
Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu
tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik!
Nurlaila Hidayaty selaku Direktur Marketing Moorlife menambahkan, pihaknya senang atas antusias yang diberikan oleh anak-anak yang dengan semangat mengikuti kegiatan cek kesehatan ini. Kami juga berterima kasih untuk bantuan dari para tenaga medis yang turut mensukseskan acara ini.
“Moorlife, sebagai produk asli karya anak bangsa, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan semangat membantu sesama dan juga terus berinovasi untuk dapat menghasilkan produk-produk terbaik berbahan berkualitas BPA Free yang sehat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Nurlaila Hidayaty. Bj9