Rilis Tipe Jade Boulevard, Grand Sunrise Tawarkan Hunian yang Nyaman dan Prestise Bagi Generasi Muda

Surabaya, BisnisJatim.Id – PT Abdael Nusa – pengembang perumahan Grand Sunrise – makin agresif menggarap market kalangan muda dengan merilis rumah tipe terbaru, Jade di jalan Boulevard.

Kent Hilman, Head of Marketing PT Abdael Nusa, mengatakan, market property masih bertumbuh terutama dari kalangan anak-anak muda. Terbukti, tiga cluster yang sudah dikembangkan saat ini sudah hampir sold out. Bahkan sudah dihuni lebih dari 60 persen.

Sebab itu, dia yakin tipe Jade yang dikembangkan ini akan mendapat respond bagus. Apalagi, tipe Jade semua unit ada di Boulevard. Selain lebih luas dan mudah aksesnya juga lebih prestise bagi pemiliknya.

“Kami menargetkan pasangan muda, professional dan pengusaha muda rentang usia 30-45 tahun. Harganya lebih terjangkau namun lebih mewah dan elegan,” kata Kent Hilman saat launching tipe Jade, Minggu (11/8).

Dikatakan, tipe Jade dikembangkan bertahap dan terbatas. Tahap pertama dikembangkan 24 unit dulu. Sambil dilihat respond marketnya. Setelah itu dikembangkan tahap berikutnya.

Ada empat tipe yang ditawarkan yakni tipe standard (90/87). Bangunan dua lantai ini memiliki satu kamar tidur dan dua kamar mandi serta carport untuk dua mobil. Selanjutnya tipe Deluxe (90/96). Bangunan dua lantai memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi plus carpot untuk dua mobil.

Ketiga tipe Deluxe+ (90/96), sama dengan tipe Deluxe. Yang paling gede tipe Premiere (90/112). Tipe ini cocok untuk keluarga mapan dan jumlah keluarga lebih gede. Bangunan dua lantai dan memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan carpot untuk dua mobil.

“Harga KPR mulai Rp 1,3 hingga Rp 1,5 miliar. Saat ini sudah beberapa unit yang terjual. Khusus untuk tipe Premiere ada fitur skylight sehingga pencahayaan lebih maksimal dan lebih efisien,” tambahnya.

Sementara itu, Go Hok Sins, Project Manager Grand Sunrise menambahkan, pihaknya juga melakukan soft opening fasilitas  terbaru Galatea Social Hub. Bangunan dua lantai berfungsi layaknya clubhouse dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, gym dan fitness dan dikelolah oleh Share-fit.

Dengan adanya Galatea Social Hub, fasilitas di Grand Sunrise semakin lengkap. Sebelumnya, disini juga sudah ada fasillitas teraSore untuk nongkrong anak-anak muda dan kelurga dengan aneka menu makanan dan minuman.

Selain itu ada area komersial Sunrise Hub yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuni seperti minimarket, laundry, salon dan lainnya. Sehingga para penghuni tidak perlu jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhanya.

“Galatea Social Hub akan grand opening pada September nanti. Kami ingin memberikan pengalaman baru, hunian seperti di cluster tapi lebih prestise karena berada di boulevard,” pungkas Go Hok Sins.  BJ5