Usung Produk Premiumnya, LG Electronics Makin Gencar Garap Pasar Surabaya

 

Bisnisjatim.id, Surabaya – Setelah memperkenalkan produk unggulannya pada April lalu, LG Electronics Indonesia (LG) kembali mempersembahkan produk premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya.

Kali ini LG membawa membawa serta produk premium terbarunya pada perangkat rumah tangga TV dan kulkas yang telah menjalani debutnya di pameran global terbesar bagi industri elektronik, International Consumer Electronics Show (CES), pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia, Victorio Mandolang mengatakan bahwa secara simultan pihaknya telah memperluas pemasarannya untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Terlebih dengan potensi yang cukup besar di kota Pahlawan.

“ Kami membuka peluang lebih besar untuk banyak orang memiliki puncak inovasi terkini LG yang mengedepankan penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna,” ujar Victorio kepada rekan Media, Jumat (28/6).

Adapun perangkat TV yang menjadi andalan LG dalam gelaran CES tahun ini yaitu seri OLED evo C4 dan QNED89. Meski memiliki panel layar berbeda, keberadaan dukungan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) serta versi terbaru webOS yang menjadi platform khas smart TV LG menjadi hal terdepan dalam menarik perhatian. Bila adopsi kecerdasan buatan membawa inovasi pada teknologi pengolahan gambar dan suara, versi terbaru webOS menjadi pelengkap penting bagi kenyamanan pengguna.

Kenyamanan penggunaan melalui kehadiran pembaruan platform ini tak lepas dari keistimewaan webOS terbaru LG yang menyediakan opsi bagi penggunanya menciptakan profil individual untuk menyesuaikan preferensi berdasarkan pola penggunaan. Termasuk diantaranya membuat TV dapat menyesuaikan tingkat lantang dan warna suara berdasarkan profil pengguna, atau bahkan merekomendasikan ragam tayangan menyesuaikan dengan pola penggunaan sebelumnya.

Untuk jajaran perangkat kulkas, koleksi terbaru ini menjaga persediaan nutrisi keluarga yang menawarkan kecanggihan dengan kabin penyimpanan lega dalam balutan desain modern.

“Tampilan modern memberinya kemudahan berbaur menyatu dengan gaya interior dapur,” ujarnya kembali.

Koleksi terbaru LG ini meliputi model Multidoor GCFB47FFQAB yang hadir dengan tampilan lebih ramping berbalut warna Essence Black Steel. Dengan kapasitas simpan mencapai 470 Liter, kulkas ini memiliki tata bagian dalam lebih lapang yang membuatnya mampu menampung lebih banyak makanan.

Kulkas LG Multidoor GCFB47FFQAB ini juga membawa serta berbagai fitur utama LG bagi pendukung untuk mempertahankan kesegaran makanan. Salah satunya fitur Multi-Air Flow yang membantu menjaga kestabilan suhu dalam kulkas dan mendistribusikannya secara merata meliputi seluruh sudut kulkas.

Lebih lanjut dikatakannya, menyusul setelah TV dan kulkas, LG juga tengah bersiap untuk memperkenalkan jajaran mesin cuci terbaru melengkapi keberadaan koleksi premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya. (kar)