CitraHarmoni Tawarkan Rumah Mewah 2 Lantai, Angsuran Mulai Rp 5 Jutaan di Kawasan Premium Boulevard

Sidoarjo, BisnisJatim.Id –  CitraHarmoni Sidoarjo merupakan bagian dari Ciputra Group berada diatas lahan seluas 100 ha. Dengan lokasi sangat strategis di selatan Surabaya hanya 10 menit dari akses tol SUMO, 10 menit dari  Bundaran Waru dan 30 menit dari bandara Internasional Juanda.

Mayasari, General Manager CitraHarmoni, menjelaskan, CitraHarmoni Sidoarjo (Rumah dijual di Sidoarjo)  juga berkonsep kawasan mandiri dan sudah dihuni sekitar 3000 KK serta memiliki fasilitas lengkap seperti tempat komersial pusat perbelanjaan modern, restoran siap saji , café dan toko bakery.

“Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Waterpark, tempat ibadah (Masjid dan Gereja), sekolah, fasilitas Olahraga (lapangan tenis dan badminton hall),” kata Mayasari, Selasa (4/6) saat meninjau rumah contoh tipe Alphen di CitraHarmoni.

RUMAH MEWAH HARGA 1 M-an: Mayasari (kanan) dan Luluk S saat meninjau rumah contoh tipe ALphen di CitraHarmoni. Rumah mewah dua lantai ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1 Miliaran. (foto Dok. CitraHarmoni)

Saat ini CitraHarmoni Sidoarjo akan launching tipe terbarunya pada tanggal 9  June 2024 yang berada di jalan utama kawasan Premium Boulevard dengan lebar jalan ROW 12, dan hanya selangkah dari area CBD Harmoni City Center 2 juga semakin dekat dengan gerbang baru.

Rumah 2 lantai dengan desain Tropical Modern ini yaitu tipe ALPHEN LB. 112 m2 dan LT. 7 x 15 (105 m2) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 2 carport. Desain rumah ini berorientasi pada konsep desain bangunan yang beradaptasi pada iklim tropis dengan pencahayaan. 

Sementara itu, Luluk Supardina, Marketing Manager CitraHarmoni, menambahkan, mempunyai konsep hunian yang mengutamakan ruang hijau terbuka yang mencitrakan atmosfer yang kaya dan menenangkan. 

Bukan hanya itu, tidak perlu diragukan lagi untuk masalah keamanan perumahannya karena keamanan dan kenyamanan adalah dua hal yang menjadi fokus customer Citra Harmoni Sidoarjo.

“Untuk keamanannya mempunyai petugas yang menjaga 24 jam di setiap harinya, menggunakan teknologi Smart Home System untuk smart lock door yang menggunakan sidik jari pemilik rumah atau kata sandi,” ujarnya.

Juga sistem tersebut dapat langsung terhubung dengan ponsel yang bisa melihat sistem keamanan seperti kamera CCTV setiap saat, dan dapat mengontrol pemakaian lampu dengan menggunakan smart switch.

Rumah 2 lantai dengan desain Tropical Modern tipe Alphen ini didukung oleh infrastruktur yang berkualitas, termasuk jaringan jalan yang baik, sistem drainase efisien, serta fasilitas umum memadai. Kelengkapan infrastruktur ini dapat meningkatkan kenyamanan penghuni dan nilai investasi properti. 

Dapatkan Promo terbaik yang diberikan saat pre-launch di CitraHarmoni Sidoarjo yaitu Tanda Jadi 15 juta, DP hanya 5%, Angsuran KPR mulai 5jt*, Subsidi bunga KPR 2% tahun pertama, Subsidi Angsuran 25 juta, Subsidi Asuransi Jiwa 20 juta, Bonus Smart Home System, Kanopi, Taman, Tandon, Bebas biaya KPR, AJB, BBN,  dan BPHTB, Free Internet 6 bulan, Free IPL 6 bulan.

“Kunjungi acara Open House HARMONI CARNIVAL pada hari Minggu, 09 Juni  2023, pukul. 10.00 di Marketing Gallery CitraHarmoni Sidoarjo. Atau kunjungi situs  https://citraharmoni.com/,” tutup Luluk. BJ3