Rayakan HUT ke-9, Moorlife Gelar Aksi Sosial Donor Darah Serentak di 34 Provinsi

Surabaya,BisnisJatim.id – Untuk meramaikan HUTnya yang ke-9, Moorlife Indonesia melakukan kegiatan social. Bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Moorlife menggelar aksi donor darah serentak di 34 provinsi di Indonesia pada tangal 24 September 2022.

Menurut Direktur Moorlife Indonesia, Adi Suhono, kegiatan donor darah dengan tema “Bergerak Bersama untuk Sesama” ini merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan (CSR). Tujuannya untuk membantu meringankan beban orang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Melalui kegiatan donor darah ini salah satu tindakan nyata dari  para Entrepreneur Moorlife dan juga seluruh masyarakat Indonesia agar selalu ingat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” Adi Suhono, disela acara donor darah di Rumah Moorlife Surabaya, Sabtu (24/9).

Dijelaskan, dalam kegiatan kali ini yang dilakukan serentak di Indonesia, pihaknya menargetkan 2.000 kantong darah yang nantinya akan disumbangkan ke PMI untuk memenuhi kebutuhan darah.

Dia yakin target tersebut akan tercapai. Sebab selain diikuti masyarakat umum, kegiatan ini juga diikuti para member Moorlife yang tersebar di Indonesia. Saat jumlah member perusahaan direct selling yang memasarkan produck food & beverage packging premium ini mencapai 250 ribu orang yang tersebar di Indonesia.

“Untuk Jatim, member Moorlife sekitar 5-10 persen. Member kami banyak di Sumatera dan Kalimantan. Kegiatan donor darah ini manfaatnya sangat besar bisa membantu orang lain dan PMI dalam penyediaan kantong darah di Indonesia,” tambahnya.

Adi Suhono menambahkan dalam acara donor darah kali ini, Moorlife juga memberikan special gift bagi para pendonor yang telah berpartisipasi sebagai tanda terima kasih karena telah ikut berbagi, sehingga membantu pemenuhan kantong darah di berbagai daerah di Indonesia.

Sementara itu, Iis Hendro Gunawan, Ketua Dharma Wanita Kota Surabaya, mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan Moorlife Indonesia. Kegiatan ini bagian dari bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosialnya. Sehingga masyarakat bisa terbantu kesehatanya.

Humas UTD PMI Surabaya, Trixie Hendrias mengatakan, rata-rata di Surabaya ada 12 ribu pendonor dara seteiap bulan. Sehingga target yang ditetapkan PMI Surabaya tercapai.

“Dua tahun lalu saat ada Covid 19, pendonor darah di Surabaya hanya 6.000 – 8.000 orang per bulan,” ujarnya.

 

Adi Suhono mengatakan, Moorlife Indonesia menjadi salah-satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia. Morlife terus berkomiitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia serta menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan bisa meraih penghasilan tak terbatas.

Moorlife terus melakukan inovasi dan mengikuti trend untuk menghasilkan produk-produk terbaik dengan bahan berkualitas BPA Free dan sehat untuk digunakan masyarakat Indonesia.

“Produk–produk Moorlife juga terdiri dari banyak kategori yang bisa memenuhi gaya hidup masyarakat serta memiliki garansi seumur hidup,” Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.

Dikatakan, Moorlife siap melengkapi kebutuhan masyarakat mulai dari wadah untuk penyajian makanan di meja makan,wadah canister untuk menyimpan makanan kering agar terjaga kerenyahan, penyimpanan bahan makanan dalam kulkas di area fridge maupun freezer, wadah di lemari dapur (kitchen organizer), berbagai wadah tempat minum Biolife bottle dan juga lunch box.

“Melalui penggunaan Moorlife ini juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat,” kata Nurlaila Hidayaty. bj5